Kebiasaan Buruk Suami yang Tidak Disukai Istri (Ayah Dibaca Yaa)

lampu jamur unik

Seringkali tanpa sadari kita melakukan kebiasaan-kebiasaan kecil yang bisa membuat pasangan merasa jengkel. Kebiasaan buruk ini tak jarang berujung pada pertengkaran yang menyesakkan. Berikut kami susun untuk Anda kebiasaan-kebiasaan buruk suami yang tidak disukai istri.

1. Tidur melulu
Tidur yang berlebihan atau bermalas-malasan di atas tempat tidur sementara istri repot dengan pekerjaan rumah sambil mengurus Si Kecil, tentu hanya membuat para istri menjadi jengkel. Ada baiknya Anda bergegas bangun. Bantulah pekerjaan istri atau ajaklah Si Kecil bermain. Percayalah, hari Anda akan jadi lebih menyenangkan dan bermakna.

2. Begadang dan nongkrong di luar rumah
Bersosialisasi dengan tetangga merupakan hal positif. Bila itu dilakukan hingga tengah malam, bahkan menjelang subuh, percayalah, Anda sedang menimbun masalah. Selain mengancam kesehatan, tindakan itu juga berpotensi menimbulkan ledakan emosi para istri. Demi kesehatan tubuh Anda dan keharmonisan rumah tangga, sebaiknya Anda mengurangi acara nongkrong semacam ini.

3. Ngegame
Main game di hape dan komputer memang merupakan salah satu cara refreshing yang menyenangkan dan murah. Anda bisa melakukan kebiasaan buruk ini sepanjang hari ketika libur, tetapi sempatkanlah untuk melihat situasi di rumah. Tidakkah istri Anda sedang kepayahan dan butuh bantuan?

4. Pulang terlambat tanpa kabar
Seringkali Anda lupa menghubungi istri Anda di rumah ketika pulang terlambat. Anda menganggap hal itu persoalan sepele. Tahukah Anda, bahwa hal itu membuat istri merasa cemas dan terus-menerus mengkhawatirkan Anda sepanjang waktu?

5. Lupa mengosongkan isi saku
Nah, kebiasaan ini tidak saja membuat istri Anda merasa jengkel, tetapi juga membuat Anda sendiri repot karena kehilangan benda-benda yang penting. Jadi, sebaiknya mulailah membiasakan diri untuk mengosongkan saku baju dan celana Anda sebelum masukkan ke mesin cuci.

6. Lupa barang titipan
Lupa adalah hal yang manusiawi. Begitu juga apabila Anda lupa membelikan atau membawakan barang penting pesanan istri. Sekali dua tentu dimaafkan. Bila selalu lupa, olala, jangan heran bila istri menyambut kedatangan Anda dengan wajah cemberut.Ada baiknya Anda mencatat di tempat yang mudah terlihat, atau meminta istri untuk mengingatkan kembali sebelum Anda pulang.

7. Mengambil dan meletakkan barang di sembarang tempat
Terburu-buru dalam mengambil barang, lalu meletakkannya sembarangan kerap Anda lakukan untuk menghemat waktu. Toh, istri Anda bisa merapikannya lagi.
Wahai para suami, istri Anda bukanlah robot yang hanya bertugas merapikan kekacauan yang Anda lakukan, masih terlalu banyak pekerjaan rumah tangga yang harus dibenahinya. Mengambil barang dengan hati-hati dan meletakkan barang di tempat semestinya adalah bantuan kecil yang bisa membuat senyum indah di wajah istri Anda.

8. Lupa menjemput
Anda mungkin sedang tertidur atau asyik bermain smartphone saat istri Anda tengah menunggu kedatangan Anda. Maka jangan heran, bila hal ini memancing emosi pasangan Anda. Memasang alarm pengingat bisa menjadi solusi yang melegakan bagi Anda berdua.

9. Tidak membalas pesan atau telepon
Mungkin Anda sedang repot atau sedang berhalangan saat mendapat telepon dari istri. Itu hal yang wajar, tetapi alangkah baiknya bila Anda menyempatkan diri untuk menelpon atau mengirim sms balasan sesegera mungkin. Agar Anda tahu, apa yang sedang dihadapi istri Anda di rumah.

10. Lupa hari istimewa
Mungkin Anda bukanlah suami romantis yang selalu ingat peristiwa-peristiwa penting dalam hidup Anda. Tidak ada salahnya bila Anda mulai mengingat dan mempersiapkan kejutan istimewa untuk orang yang Anda cintai.Memasang alarm pengingat di ponsel merupakan cara efektif untuk membasmi lupa.

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Kebiasaan Buruk Suami yang Tidak Disukai Istri (Ayah Dibaca Yaa) diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Kebiasaan Buruk Suami yang Tidak Disukai Istri (Ayah Dibaca Yaa) diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Kebiasaan Buruk Suami yang Tidak Disukai Istri (Ayah Dibaca Yaa) disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Kebiasaan Buruk Suami yang Tidak Disukai Istri (Ayah Dibaca Yaa) bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM