Ketika Aku

lampu jamur unik

Ketika aku ingin hidup kaya,
Aku lupa bahwa hidup adalah kekayaan.
Ketika aku takut memberi,
Aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah pemberian.
Ketika aku ingin jadi yang terkuat,
Aku lupa bahwa dalam kelemahan, Allah memberi aku kekuatan.
Ketika aku takut rugi,
Aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan.
Hidup ini sangatlah indah jika mensyukuri apa yang sudah ada.
Adakalanya yang terindah bukanlah yang terbaik,
Yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan.
Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan & kelebihan…
Itulah kebahagiaan.

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Ketika Aku diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Ketika Aku diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Ketika Aku disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Ketika Aku bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM