Kisah Hiu Kecil Kehidupan Yang Membuat Kita Terus Bergerak

lampu jamur unik

Kenikmatan Ikan Salmon –  Masakan Jepang Sushi ataupun yang lain Ikan Salmon sangat disukai oleh orang jepang, kita tahu bahwa ikan salmon akan lebih enak untuk dinikmati jika ikan tersebut masih dalam keadaan hidup saat hendak diolah utk disajikan.

Sedangkan Akhir-akhir ini sudah sangat sedikit ikan yang ditangkap diperairan dekat pantai, sehingga para nelayan harus pergi melaut ke tempat yang agak jauh. Akibatnya ikan yang tiba dipantai sudah tidak segar lagi saat sampai ke pelanggan, hargapun jatuh.
Untuk mengatasi hal ini, para nelayan disana mengusahakan Freezer (lemari pendingin) dibawa ke atas perahu, agar sekalipun ikan tersebut telah mati namun masih tetap beku dan tidak busuk.

Upaya inipun ternyata tidak juga memuaskan pelanggan penikmat ikan salmon segar, mereka mengatakan cita rasa ikanya sudah berkurang karena ikan nya sudah mati dan dibekukan.

Akibatnya harga ikan-pun makin merosot tajam, karena tidak dalam keadaan hidup.

Langkah berikutnya yang dilakukan para nelayan adalah dengan membawa tanki-tanki besar ketika melaut, ikan-ikan yang telah dijaring selanjutnya akan dimasukan kedalam tanki-tanki dalam keadaan hidup. Mereka dijejalkan dalam tanki tersebut. Setelah sekian lama ikan-ikan tersebut jarang bergerak bebas dalam tanki karena tidak ada arus ataupun pemangsa merekan, akhirnya ikan-ikan tersebut lemas namun masih tetap hidup saat sampai di pantai. Namun, masyarakat Jepang tetap tidak menyukai ikan-ikan lemas, karena cita rasa ikan hiudp yang lemas beda dengan ikan hidup yang segar.

Para nelayan-pun kembali berfikir keras bagaimana supaya ikan-ikan tersebut bisa tetap hidup dan segar saat sampai ke pantai. Para nelayan memasuk-kan seekor hiu kecil kedalam tanki tersebut. Ikan hiu tersebut memang memakan ikan-ikan tankapan, namun tidak banyak. Sedangkan ikan-ikan yang lain berlari dari kejaran hiu tersebut. Alhasil, ikan-ikan tersebut dalam kondisi siaga dan ketakutan saat sampai ke pantai. Sehingga pelangganpun merasa puas memperoleh ikan yang hidup dan segar.

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Kisah Hiu Kecil Kehidupan Yang Membuat Kita Terus Bergerak diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Kisah Hiu Kecil Kehidupan Yang Membuat Kita Terus Bergerak diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita motivasi kristen cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Kisah Hiu Kecil Kehidupan Yang Membuat Kita Terus Bergerak disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Kisah Hiu Kecil Kehidupan Yang Membuat Kita Terus Bergerak bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM