Kisah Telur-Telur

lampu jamur unik

Belajar Dari Telur-Telur – Baik sobat ceritabijakmotivasi.com ku semuanya, setelah beberapa hari yang lalu saya posting tentang Amalan yang Baik, Membentengi Aktivis Islam dari Pengaruh Buruk Media, dan Kata-Kata Imam Al Ghazali, maka sekarang saya akan share sebuah kisah bijak tentang telur-telur.

Sebenarnya ini adalah kisah bijak dari Nasrudin, seorang pujangga katakanlah dari timur tengah kala itu. Dan kisah bijak ini saya yakin pembaca pasti sudah banyak yang tahu dikarenakan begitu populernya kisah bijak ini.

Akan tetapi tidak ada salahnya ketika saya akan share lagi, supaya dari sobat-sobat yang belum tahu jadi tahu. Yah begitulah ilmu, tiada sesuatu yang baru di bawah matahari ini, begitu kata Einstein.

Kisahnya begini, ada sekelompok pemuda, masing-masing membawa telur ke sebuah pemandian di Turki. Yang pada waktu itu Nasrudin sedang menghabiskan waktunya di sana.

Ketika Nasrudin memasuki kamar mandi uap (bahasa kerennya spa), di mana para pemuda tadi sedang duduk-duduk di sana. Mereka berkata, “Ayo kita sama-sama menbayangkan bahwa kita ini adalah ayam betina yang sedang bertelur. Barangsiapa yang gagal bertelur, ia harus membayar ongkos mandi untuk semua orang yang ada di ruangan ini.”

Nasrudin pun menyetujuinya.

Tak lama kemudian, masing-masing orang mulai menunjukkan telurnya. Mereka meminta Nasrudin menunjukkan hasil kerjanya.

“Di antara begitu banyak ayam betina,” kata Nasrudin.”Tentu harus ada ayam jantannya.”

Para pemuda tadi terheran-heran kepada Nasrudin. Yah, begitulah kecerdikan Nasrudin sehingga ia lolos dari jebakan para pemuda untuk membayar ongkos mandi.

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Kisah Telur-Telur diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Kisah Telur-Telur diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita motivasi kristen cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Kisah Telur-Telur disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Kisah Telur-Telur bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM