Ku Iingi Ke Surga Bersama Mu

lampu jamur unik

Duhai engkau yang ku cinta, maafkan aku jika tak bisa memberikan mu sebuah mobil Honda, sepeda motor Yamaha, atau pun Hp Blackberry Samsung juga Nokia sebagai mahar ku di saat menghalalkan mu.Tapi hanya sebuah Sajadah, satu set Mukena, satu buah Kitab Suci Al Qur’an dan seutas Tasbih yang ku ikat dalam Seperangkat Alat Shalat.

Semoga itu bisa bermanfaat Dunia & Akhirat..

Pakai lah mukena itu saat engkau hendak Shalat menghadap – NYA..
Hamparkan lah Sajadah itu sebagai alas mu saat engkau menyembah – NYA..
Buka dan Bacalah Al Qur’an itu sebagai Wasilah engkau mendekat kepada – NYA..
Genggam lah Tasbih itu sebagai alat untuk mu Berdikir mengingat – NYA..

Duhai permaisuri hatiku, jadilah engkau penghibur saat Suka dan Duka ku..
Kita junjung Kasih amanah ILLAHI, karena sesungguhnya yang menghadirkan rasa cinta di antara kita ini adalah DIA..
Dan ku pasti akan terus menyayangi mu, karena engkau adalah wanita yang ku cintai..
Segala puji bagi – MU Yaa ILLAHI yang telah memberikan ku Cahaya Hati..
Dan kini kan ku pimpin tangan mu kekasih untuk meniti hari..

Semoga kita dapat terus bersama, dan sampai kepada – NYA..
Di Syurga Selamanya..

Aamiin Yaa Rabbal’aalamiin..

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Ku Iingi Ke Surga Bersama Mu diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Ku Iingi Ke Surga Bersama Mu diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Ku Iingi Ke Surga Bersama Mu disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Ku Iingi Ke Surga Bersama Mu bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM