Lindungi Kepercayaan

lampu jamur unik

Seorang guru mengangkat uang 100rb rupiah di depan murid2 nya. Lalu ia bertanya “siapa yg mau uang ini?”
Semua murid mengangkat tangan mereka, tanda menginginkan utk mau. Kemudian guru itu meremas uang 100rb itu dg tangannya dan kembali bertanya “sekarang siapa yang mau uang ini?”
Kembali semua murid mengangkat tangan mereka. Selanjutnya ia melemparkan uang itu ke lantai dan menginjak-injaknya dengan sepatunya sampai uang itu jadi kotor. Setelah betul2 kotor oleh debu ia berkata “sekarang siapa yang mau uang ini?”

Tetap saja seluruh murid mengacungkan tangan mereka. Saat itulah sang guru memasukkan pelajarannya
“Inilah pelajaran kalian hari ini, betapapun kalian berusaha mengubah bentuk uang ini tidak akan berpengaruh kepada nilainya. Bagaimanapun kalian di hinakan, diremehkan, direndahkan, dilecehkan, dinistakan ataupun bahkan di fitnah, kalian harus tetap yakin bahwa nilai hakiki kalian tidak akan pernah tersentuh. Ketika itu kalian akan tetap berdiri kokoh setelah terjatuh. Kalian akan memaksa seluruh orang untuk mengakui harga diri kalian.

Bila kalian kehilangan kepercayaan terhadap diri kalian sendiri dan nilainya, saat itulah kalian kehilangan segala-galanya..”

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Lindungi Kepercayaan diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Lindungi Kepercayaan diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita tentang kepercayaan, cerita kepercayaan, cerita motivasi tentang kepercayaan, cerita inspirasi kepercayaan, cerita tentang sebuah kepercayaan, Cerita ttng Kepercayaan cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Lindungi Kepercayaan disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Lindungi Kepercayaan bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM