Orang Tua

lampu jamur unik

Kita tak pernah tahu berapa lama jatah waktu yang kita miliki bersama ibu. Sehingga ketika sosok yang bagaikan mentari dalam kehidupan kita itu pergi untuk selamanya, hal tersebut akan sangat membuat kita terpukul. Namun adalah seorang ayah, yang senantiasa melakukan apapun agar anaknya kembali ceria.

Ayah, juga pasti menyimpan kesedihan yang luar biasa. Namun ia akan tetap tegar, demi membuat anaknya tersenyum dan ceria kembali. Seperti itulah yang ingin disampaikan sebuah iklan messenger terkenal yang dibuat oleh Thailand. Iklan ini baru dibuat, namun begitu menyentuh hati banyak orang.

Seorang gadis yang beranjak remaja, merasa hidupnya terhenti ketika sang ibu meninggal dunia. Ia merasa hampa, sedih, menjadi pendiam dan sering melamun. Sesekali ia melihat ponselnya dan menunggu pesan singkat dari ibunya lewat messenger yang dulu sering mereka gunakan untuk saling berkomunikasi. Namun kini, pesan itu tak akan pernah muncul lagi.

Kesedihan gadis ini turut membuat sedih sang ayah. Ia bisa merasakan kehilangan istri yang telah membuat ruang hatinya sunyi. Dan tatkala anaknya merasa sedih, ia seolah kehilangan keduanya. Namun sang ayah tidak menyerah.

Ia mengambil ponsel peninggalan sang istri, dan menggunakan messenger itu untuk menghubungi anaknya yang sudah beberapa lama berdiam diri di kamar. Tak terbiasa menggunakannya, sang ayah tertatih-tatih mengetik, namun ia menuliskan pesan dengan setulus hatinya.

Ia berpura-pura menjadi ibu bagi sang anak dan mengatakan, “Walaupun ibu tak lagi bersamamu, ingatlah kau masih punya ayah. Kau bisa menceritakan apapun pada ayah.” Pesan itu membuat sang anak terharu dan akhirnya memeluk ayah yang telah lama merindukannya.

Cerita ini benar-benar terjadi dari salah seorang pengguna messenger tersebut di Thailand. Karena itu kisah ini begitu mengharukan dan bisa membuat air mata kita meleleh.

Kehilangan orang yang sangat disayangi, apalagi orang tersebut sangat dekat dengan kita, memang bisa membuat kita tenggelam dalam lautan duka.

Namun jangan lupa, Anda tidak sendiri. Ada banyak orang yang membutuhkan Anda dan masih menyayangi Anda. Doakanlah mereka yang telah pergi, dan tetap semangat bersama mereka yang masih bersama dengan Anda.

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Orang Tua diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Orang Tua diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita motivasi tentang komunikasi cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Orang Tua disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Orang Tua bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM