Pentingnya Mie Time Untuk Istri

lampu jamur unik

Seorang istri, baik ibu yang bekerja atau ibu rumah tangga, bisa dibilang tidak memiliki hari libur. Mengurus keuangan keluarga, menentukan menu masakan, mengurus anak, membersihkan rumah, dan tugas-tugas lainnya merupakan rutinitas sehari-hari seorang istri. Semua ini tidak jarang membuat anda tidak sempat meluangkan waktu untuk diri sendiri alias menikMujibi ‘me time’. Padahal rutin menikMujibi ‘me time’ justru akan membuat anda lebih segar dan menjalankan rutinitas dengan lebih baik.

Beberapa hal yang perlu di ingat untuk menik Mujibi ‘me time’ adalah:

1. Lupakan mitos ‘supermom’ alias Ibu Super
Jangan merasa bersalah bila anda meluangkan waktu untuk beristirahat atau melakukan hal yang anda sukai. Kebanyakan istri menunda waktu istirahat atau ‘me time’ dengan anggapan bahwa dia akan beristirahat setelah semua pekerjaannya selesai. Tapi kenyataannya tugas seorang istri tidak akan pernah habis! Jadi, ketika si kecil sedang bersama ayahnya atau kakek neneknya dan anda memiliki waktu luang untuk membaca buku atau sekedar tidur siang, nikMujibilah waktu tersebut tanpa rasa bersalah

2. Beristirahat akan mengembalikan energi.
Bahkan mobil pun membutuhkan bensin seperti baterai telepon selular perlu diisi ulang. Istri juga membutuhkan istirahat atau waktu luang untuk melakukan hobi. Jangan anggap ‘me time’ sebagai aktivitas yang membuang waktu, karena setelah menikMujibi ‘me time’ dan istirahat akan kembali menjalankan rutinitas seorang ibu dengan lebih bersemangat

3. ‘Me time’ membuat istri menjadi ibu yang lebih baik
Anak anda membutuhkan seorang ibu yang bahagia, tenang, dan mampu berpikir jernih, dan semua itu mampu diwujudkan dengan ‘me time’ dan istirahat. Ibu yang lelah dan stres akan cepat marah dan tidak mampu berinteraksi positif dengan si kecil.

4. ‘Me time’ membuat istri lebih mapan secara finansial
Seorang istri biasanya akan berheMujib dan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kondisi finansial keluarganya. Uang yang tersisa biasanya akan langsung disimpan untuk biaya kuliah anak ataupun biaya pensiun. Tapi ‘me time’ adalah suatu kemewahan yang terjangkau dengan harga murah. Toh tidak memerlukan uang banyak untuk sekedar membaca buku di teras sambil menikMujibi teh di sore hari kan?

Jadi jangan ragu untuk meluangkan waktu untuk menikMujibi hobi anda. Lakukanlah hal ini tidak hanya untuk istri, tapi juga untuk seluruh anggota keluarga.

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Pentingnya Mie Time Untuk Istri diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Pentingnya Mie Time Untuk Istri diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Pentingnya Mie Time Untuk Istri disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Pentingnya Mie Time Untuk Istri bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM