Posts Tagged ‘cinta’

Persahabatan Yang Hancur Karena Cinta

Cinta itu memang kadang membuat orang lupa akan segalanya. Karena cinta kita relakan apapun yang kita miliki. Bagi kaum wanita mencintai itu lebih baik daripada dicintai. Jangan terlalu mengharapkan sesorang yang belum tentu mencintai kita tapi terimalah orang yang sudah mencintai kita apa adanya. Mencintai tapi tak dicintai itu seperti olahraga lama-lama supaya kurus tapi […]

Milikilah Kekuatan Cinta

Ada Yang Mengatakan Bahwasanya Cinta Memiliki Kekuatan, Betapa Banyak Orang Yang Mampu Menahan Puasa Seharian penuh.. Mampu Menahan Bekerja Berhari-hari… Mampu Menahan Berdiri Sholat Semalam Suntuk … TETAPI BELUM TENTU DIA MAMPU MENAHAN GEJOLAK CINTA… Illa man rahimahullah (kecuali mereka yang dirahmati Allah) … Gejolak Cinta Bagaikan Gejolak Air Yang Mendidih … Gelembung Buih Didihnya […]

Tanda Pria yang Bisa Kamu Pertahankan untuk Masa Depan

Masih ragu apakah pasanganmu saat ini patut kamu perjuangkan dan pertahankan ? Nah jika si dia memiliki kesepuluh hal dibawah ini, yuk sebaiknya jangan ragu untuk kamu pertahankan ! 1. Memiliki Tujuan Hidup Cinta memang merupakan dasar suatu hubungan. Namun jika suatu hubungan hanya didasari oleh cinta, maka hubungan tersebut pastinya kurang sempurna. Masa depan […]

Wahai Suamiku

Wahai suamiku, sekali-kali biarkan aku menangis di pelukanmu. Dan rasakan getaran cintaku, hapus air mataku dengan tanganmu dan dekap diriku dalam pelukanmu. Biarkan aku terus menangis dan jangan kau tanya, “Mengapa aku menangis?” Biarkan aku menangis sepuas-puasnya hingga aku merasa lega. Ketahuilah, tak semua tangisan harus punya alasan. Kadang wanita menangis bukan karena ia sedih, […]

Cinta

Yang namanya cinta, emang sulit buat ditebak. Maunya apa, ceritanya gimana, entah itu lah cinta. Ketika semua terasa indah saat bersama kamu, menjadi alasan yang buat aku selalu pengen senyum. Ibaratnya, seperti dimana ada fajar yang menyapa pagi,disitulah ada mega yang menutup senja. Dan itulah kamu, Menjadi penyemangat tersendiri ketika masalah dateng seperti petir yang […]

Sanggupkan Memisahkan Cinta dan Benci Dalam 1 Jiwa dan terhadap 1 Orang

Assalammualaikum..Alhamdulillah..bisa ngeposting lg nehh..dah lama banget deh rasanya, terakhir ngeposting kapan ya??? Lupa aku, ada yang inget ngga nehh?? Hehe, pembaca yang budiman yang selalu meluangkan waktunya untuk membaca ditengah kesibukan sehari-hari, kali ini aku mau mencoba membahas sedikit permasalahan percintaan dan banyaknya adalah permasalahan perbencian hehe. Memisahkan cinta dan benci…yupzz…inilah topik kita kali ini. […]

Teladan Rasulullah

Teladan Rasulullah ini cukup bagi saya pribadi untuk lebih menjaga dan memupuk cinta kepada isteri melalui peningkatan kualitas romantisme. Sungguh teladan yang diberikan memang benar-benar romantisme yang jarang dilakukan oleh suami-suami jaman sekarang. Berikut ini teladan-teladan beliau: 1. Mengantar Isteri saat pergi Salah seorang isteri beliau, Shafiyyah binti Huyay menuturkan,”Suatu ketika Rasulullah sedang beri’tikaf. Kemudian […]

Apakah Cinta Itu

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, “Apa itu cinta? Bagaimana saya bisa menemukannya? Gurunya menjawab, ” Ada ladang gandum yang luas didepan sana. Berjalanlah kamu dan tanpa boleh mundur kembali, kemudian ambillah satu saja ranting. Jika kamu menemukan ranting yang kamu anggap paling menakjubkan, artinya kamu telah menemukan cinta” Plato pun berjalan, dan tidak seberapa […]

Kisah Kepala Ikan

Alkisah pada suatu hari, diadakan sebuah pesta emas peringatan 50 tahun pernikahan sepasang kakek-nenek. Pesta ini pun dihadiri oleh keluarga besar kakek dan nenek tersebut beserta kerabat dekat dan kenalan. Pasangan kakek-nenek ini dikenal sangat rukun, tidak pernah terdengar oleh siapapun bahkan pihak keluarga mengenai berita mereka perang mulut. Singkat kata mereka telah mengarungi bahtera […]

Setia

Dilihat dari usianya beliau sudah tidak muda lagi, usia yg sudah senja bahkan sudah mendekati malam, Pak Suyatno 58 tahun kesehariannya diisi dengan merawat istrinya yang sakit istrinya juga sudah tua.Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Mereka dikarunia 4 orang anak. Disinilah awal cobaan menerpa, setelah istrinya melahirkan anak keempat tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak […]