Tips Persiapan Pernikahan

lampu jamur unik

Menyiapkan pesta pernikahan pun bukan sesuatu yang bisa dilakukan instan, butuh waktu berbulan-bulan bahkan setahun sebelumnya. Meski Anda menggunakan jasa wedding planner dan wedding organizer, kerepotan jelang pernikahan pastilah sulit dihindari.

Paling tidak Anda harus memastikan semua hal yang berkaitan dengan pesta berjalan lancar dan sesuai rencana. Karenanya, butuh fokus dan tenaga ekstra untuk mengurus hal yang satu ini. Lantas, bagaimana dengan urusan pekerjaan?

Masalah terbesar yang dihadapi para pekerja yang sedang mempersiapkan pernikahan tak jauh dari kesulitan membagi waktu dan konsentrasi untuk menangani pekerjaan, dan persiapan pernikahan sekaligus. Tidak hanya bagi para pekerja wanita, para pria pun dituntut membagi konsentrasi serupa. Hari pernikahan makin dekat, persiapan yang harus dilakukan makin banyak.

Apakah gedung sudah siap, dekorasi sudah beres, katering sudah mantap, dan baju pengantin selesai dijahit? Ah, belum lagi hal-hal kecil lain yang butuh perhatian besar. Jelang hari pernikahan tensi tentu makin meningkat, emosi makin tinggi, karena tenaga dan pikiran Anda pasti tersita.

Sementara, jatah cuti kantor belum datang. Pekerjaan masih menumpuk, sederet agenda belum selesai, proyek masih tertunda, dan jadwal rapat masih padat. Mau tak mau Anda harus membagi pikiran, tenaga, dan waktu antara persiapan pernikahan dan pekerjaan di kantor. Kalau bisa membelah diri, pasti sudah Anda lakukan. Siapkah Anda menghadapi semuanya?

Banyak cerita bijak tentang hidup, kata mutiara dan motivasi serta kumpulan cerita inspiratif lainya di CeritaBijakMotivasi.Com yang bisa Anda baca dilain waktu seperti halnya cerita bijak Tips Persiapan Pernikahan diatas Kawan!. Oh ya perlu di ketahui cerita inspirasi dan motivasi disitus ini merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

Setelah membaca cerita bijak Tips Persiapan Pernikahan diatas, tentunya ada hikmah yang bisa kita ambil sebagai media pembelajaran dan membuat hidup kita lebih baik bukan?, so jika Anda menyukai cerita sek tukang dekor cerita teladan dan kisah bijak ini, dan merasa berguna, silahkan beritahu teman anda dan orang lain dengan menyebarkannya lewat Facebook dengan meng KLIK tombol di bawah ini.

DISCLAIMER: Cerita bijak Tips Persiapan Pernikahan disediakan untuk Anda sebagai inspirasi, motivasi, obat galau, hiburan semata, obat penghilang stress dan jenuh, oleh karena itu semoga cerita bijak motivasi Tips Persiapan Pernikahan bisa di ambil hikmah dan manfaatnya untuk kebaikan bersama. Semua kumpulan cerita bijak, kisah inspiratif, kata bijak, serta kata mutiara lainya disitus ini, bisa jadi merupakan sumbangan pengunjung serta dari banyak sumber, dan hak milik dari pengarang, pencipta serta penulis aslinya.

OBAT jerawat Ampuh BPOM